Kamis, 28 Januari 2016

Poker Online - Gerard Deulofeu Bantah Rumor Barcelona

Poker Online  - Gerard Deulofeu Bantah Rumor Barcelona, timnas Spanyol U-21 ini masih menikmati kariernya bersama Everton.

Poker Online
Poker Online

Pemain Everton Gerard Deulofeu enggan menanggapi kemungkinan kembali ke Barcelona.

Pemain timnas Spanyol U-21 ini gagal mendapat tempat di Camp Nou dan sempat dipinjamkan ke Everton serta Sevilla sebelum akhirnya dilepas permanen ke The Toffees ke Everton awal musim lalu.


Barcelonaa memiliki opsi buy-back dalam dua tahun, namun Deulofeu menegaskan bahagia dengan kehidupannya di Goodison Park, tempat ia mampu membuktikan kualitas dengan menyumbang delapan assist dan dua gol musim ini untuk menjadi salah satu pemain penting di klub.

“Saya pemain Everton. Saya memiliki kontrak tiga tahun dan satu tahun opsi sepertinya,” kata pemain 21 tahun ini kepada AladinPoker.

“Fokus saya pada Everton 100 persen. Kami harus menang setiap pekan. Kami harus memenangkan titel untuk Everton."

“Barcelona tentu bagian dari saya. Saya ada di sana bertahun-tahun tapi sekarang saya pemain Everton."

“Barcelona memiliki waktu dua tahun untuk buy-back tapi itu keputusan Barcelona. Saya? Tetap tenang.”



- Posted by -